Senin, 17 Juni 2013

Wanita kalau untuk perawatan tubuh pasti rada cerewet (kata suami loh)
sekedar mau nulis tentang produk perawatan tubuh yang saya gunakan (bukan berarti ngiklan loh yah) 8
dulu sih,saya tidak begitu perhatian tentang sabun yang saya pakai,yang penting baunya enak dan harum hehe..
tapi itu dulu,semenjak kenal sama produk perawatan tubuh yang diramu dari bahan-bahan alami ini saya jadi jatuh cinta asli
mau tahu apa produknya,
taraaaaaaaaaa 8




THE BODY SHOP bisa langsung diliat di website resminya disini www.thebodyshop.co.id

Sejak mengenal the body shop semua perawatan tubuh yang selama ini saya pakai pindah ke produk ini,
mulai dari body scrub,sabun,dan hand and body lotion.
ada tambahan juga body butter yang di oiloeskan ke sluruh tubuh habis mandi
wanginya hmmmm... serasa dimanjakan banget pokonya

ini dia set perawatan tubuh yang saya pakai




 saya menggunakan Aroma Moringa mulai dari shower gel,Body scrub,body butter,body milk dan Eau de toilette.sebenarnya masih banyak aroma-aroma lain tapi saya lebih suka Moringa karena wanginya lembut,

dan tak lupa juga,kebutuhan wajib adalah Parfum,entah itu Eau De Parfum atau Eau De Toilette ataupun Body mist/cologne.
nah untuk Eau De toilette dari THE BODY SHOP yang saya paling suka adalah Aroma Rose




ATLAS MOUNTAIN ROSE
 Wanginya lembut dan Feminin Banget,dan gak bosenin pokonya suami aja suka banget kalo saya ini 



 Pernah saya keluar dengan teman kurang lebih seminggu yang lalu tepatnya,teman saya nanya
mbak pake parfum apa yah enak banget aromanya lembut,
uwaaaaaa dalem ati bangga banget ditanya begitu




Setelah saya kasih tau ,saat itu juga teman saya ngajak ke salah satu outlet TBS 

untuk body mist biasa dipake dirumah saya pake aroma rose juga ini penampakannya

Sebenarnya masih banyak lagi aroma-aroma Eau De toilette lainnya juga,bahkan kadang ada yg limited edition dan aromanya pasti nyenengin
ini dia



dan ini



dan masih ada 1 lagi koleksi saya 



itulah koleksi-koleksi saya dan sedikit pengetahuan tentang THE BODY SHOP
semoga berguna 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar