Sabtu, 25 Mei 2013

Ranting Kecilku


mungkin kau memang tak sempurna,
aku sadar,ikhlas menerimanya,
sampai ikatan sakral tiba,
aku tetap ikhlas apapun kau,


tahun 2005
pertama mengenalmu,hingga saat ini
saat kita sudah di halalkan,
aku sudah banyak belajar tentangmu,
sifatmu,kesederhanaanmu,pengertianmu,
yyang bahkan aku sendiri,seandainya aku jadi pria sepertimu
takkan sanggup menghadapi sifat wanita egois sepertiku
mau menang sendiri,tak trima perkataan tidak
arrggghhh!!! betapa lelahnya kau masa itu..


tapi itu dulu..
karena ketelatenanmu,sekarang aku mulai belajar memahami,
belajar ikhlas dan yang trpenting aku belajar bagaimana
menghargai hadirmu dan menjadi yang terbaik untukmu..


yang aku mau saat ini hingga akhir hayatku,
tetaplah menjadi ranting kecilku,
menopangku ketika lelah,
menghangatkanku ketika risau..
dan bersamaku jalani kisah ini,
hingga akhir nanti...


by.resiz                                        

            

<photo id="1" />

Tidak ada komentar:

Posting Komentar